nusakini.com-Bandung-Bek tengah Persib, Nick Kuipers berjanji memaksimalkan sisa waktu sebelum kembali mengarungi Liga 1 2020. Tiga pekan dia rasa cukup buat membenahi kekurangan penampilan Persib.

Meskipun masih banyak hal yang harus diperbaiki, ia memastikan, pemain akan bekerja keras. Ia memastikan semua pemain akan berjuang mempertahankan posisi Persib di puncak klasemen sementara.  

"Masih banyak yang harus ditingkatkan. Tetapi kami masih memiliki tiga pekan ke depan. Itu waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri sebelum liga nanti. Tentunya para pemain sedikit kesulitan setelah lima bulan tidak bertanding. Tetapi kami akan mengatasinya," kata Kuipers, Senin (7/9).

Seperti saat laga persahabatan dengan PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 September 2020, Nick akui masih perlu perbaikan. Namun hasil 0-0 tetap bagus buat evaluasi tim pelatih. 

"Kami bermain imbang. Tetapi itu merupakan suatu hal yang bagus di pertandingan pertama setelah tidak bertanding selama lima bulan. Kami masih punya waktu, dan kami siap," ucapnya.(persib.co.id)